Pages

Selasa, 23 November 2010

contoh Kata Pengantar

Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberkahi kami dengan ide-ide dan ilmu yang bisa dituangkan dalam makalah ini. Kami berharap banyak orang dapat mengambil manfaat sebesar-besarnya dalam makalah ini.

Internet telah mengalami evolusi yang begitu cepat. Pada awalnya, internet hanya dimaksudkan semata-mata sebagai media komunikasi data. Seiring dengan jalannya waktu, banyak orang menyadari kekuatan yang bisa dimanfaatkan dari internet.

Internet telah menjadi media public alternatif dari media cetak. Sekarang, seseorang dapat menuangkan ide dan gagasan kedalam bentuk tulisan sehingga public bisa membaca karya orang tersebut.

Apabila anda memiliki begitu banyak karya tulisan maupun karya seni atau karya apapun yang anda ingin banyak orang mengenal dan tahu tentang karya anda tersebut, anda dapat mempublikasikannya dalam media internet. Makalah ini akan membantu anda mencapai tujuan tersebut dan memberikan panduan bagaimana membuat blog, mulai dari nol hingga siap jadi.

Dengan semangat membantu kecerdasan bangsa Indonesia, kami akan merasa senang sekali apabila anda bisa memetik manfaat yang besar dari makalah ini dan bisa mengembangkan kemampuan lebih lanjut tentang membangun sebuah blog.
Anda bisa menyampaikan saran dan kritik kepada kami.

Selamat membangun blog Anda!

Jakarta, 6 November 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar